Posted by: asep | March 21, 2007

HaLo duNia

Assalamu’alaikum.halo dunia……!! inilah kiranya salam yang paling tepat sebagai sapaan sekaligus perkanalanku di dunia wordpress,dunianya blog dunia. berangkat dari kesadaraan diri bahwa blog yang ku bangun ini akan sangat membantu sekali dalam perjalanan hidupku, terutama sekali dalam pembuatan laporan tugas2 dari tempat magangku yang akan dilaporkan kepada ICT pusat di Jakarta. Sekaligus sebagai persiapan untuk wadah pengumpulan tugas2 perkulihan online dengan video conference yang diadakan oleh ICT pusat. di samping itu, insyaAllah disini juga saya akan mencoba menulis berbagai artikel lepas yang sekiranya akan berguna bagi para pembaca guna menambah khazanah ilmu pengetahuan bagi kita semua,amieen.

Saya juga masih merencanakan pembuatan blog pribadi, content tentang pribadi saya sendiri, karya2 saya ( kalau ada) dan tentang segala sesuatu yang kiranya pantas untuk dipublikasikan.

Sekiranya cukup kata pengantar dari saya, dan mohon doa restu dari pembaca budiman semua. untuk para friendster, anda bisa add me di http://www.friendster.com/senyumasep.

Wassalamu’alaikum wr wb

terimakasih…

Asep


Leave a Reply

Categories

